"Silahkan mengisi Guestbook untuk mempererat Tali Persaudaraan"
Artikel Populer: Trik Powerlike FB, 1000 Jempol Distatus Tanpa Nunggu 5 Menit
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 03 April 2012

Kumpulan Soal UAS , UN dan Prediksi UN/UAS SMP 2012

Assalamualaikum,,, Berhubung semakin Dekatnya Uas Dan UN bagi SMP/MTS 2011/2012
ane akan Share beberapa Soal Uas dan UN Tahun kemaren - dan kemaren :D Unt SMP/MTS beserta KUNCI JAWABAN dan PEMBAHASAN ,,,

Cz guru2 SMP ane pada pelit ngasih soalnya padahl kn tahun kemaren :D

Soal2 ini didpt dr www.banksoal.sebarin.com

Ok mungkin banyak sudah yg share,, dan buku latihan UAS Dan UN pd bermunculan.... Pilih yg mana juga gx pa pa...
Momok Paling menakutkan Saat Ujian Nasional Tuh
Brr..

Start 23 April 2012 Finish 26 April 2012
Pengumuman Mendebarkan 2 Juni 2012

Ujian Jangan Nyontek

Yg Penting Target Lulus UN dg memuaskan Dan JUJUR!!!!

Ingat Ini Bukan Bocoran tapi soal tahun kemaren2...
Nanti dikira untuk soal tahun 2011/2012 :D
Karena dpt diperkirakan soal2 UN dr tahun ke tahun beberapa nomor ada yg keluar dr tahun2 kemaren...
Jadi cuma soal dan option yg diacak... Ini kemungkinan 45%
Dan inilah kumpulan soal2 dan prediksi2

- Soal UAS IPS SMP 2011
Dan Ini Pembahasan & Kunci Jawaban

- UN MAtematika SMP 2011 paket 54 2011
Pembahasan UN Math SMP paket 54 2011

- Soal UNAS IPA SMP 2011

- Prediksi UN Bahasa Indonesia SMP
2012


- Prediksi UN Bahasa Inggris SMP 2012

- Prediksi UN Matematika SMP 2012 (2)
jawaban prediksi UN Matematika SMP 2012 (2)


Ya mungkin ada yg bertanyaa "saya punya soal UN MTK 2010/2011, kok kuncinya gx pas sih" ane jwb gini " soal UN Berpaket-paket , banyak soal yg diacak,, tapi tenang soalnya sama kok cuma beda nomornya" jadi cocokin dlu y

Ok Soal2nya dipelajari dan Tingkatkan Belajar truz y
:c: Tujuan Akhir UN pasti Bisa!!! :c :d

Smanger all (Semangat Semua)

[Twitter] ᔁᑾ ℱℴℓℓℴω me @TheoMCRmy

[Facebook] ᒇ add me Theo Chemical

Sumber Bank Soal

Posted By : Theo Chemical

Share On Facebook
Terimakasih sudah membaca artikel Kumpulan Soal UAS , UN dan Prediksi UN/UAS SMP 2012 dengan URL http://smanger-all.blogspot.com/2012/04/kumpulan-soal-uas-dan-un-smp-20102011.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel yang lainnya.

13 komentar:

  1. kang, klw ada minta kisi kisi UAS&UAN, bisa gak kang?
    mater suon njeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok dh ane posting ... Berdasarkan badan pendidikan cek-

      Hapus
    2. Kang Bisa Update Soal UAS MAtematika Beserta Pembahasanya Nggak , Soalnya MW di kumpul Hari Senin ( 11 juni 2012)

      Hapus
  2. makasihhhh banyakk ^^ semoga masukkk di un nanti *amin*

    BalasHapus
  3. Kak,minta kisi-kisi soal UAS Agama donk !
    Klau bisa sekarang

    BalasHapus
  4. mntap sob , tapi kurang bnyak mata pelajarannya ..

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. minta soal ujian sekolah pkn donk..

    BalasHapus

Silahkan dicoment atas artikel diatas...
Dan silahkan mengkritik blog ini...
Dg syarat kritikan yg membangun atau mendukung....
*Dan Klo bz Jangan menggunakan "Anonymous",, jika tak punya wap/blog bz menggunakan name/url dg url FB/Twitter
Thanks :)